PUBG Mobile akan Hadirkan Mode Payload, Betambahnya Ledakan dan Munculnya Helikopter

in , ,

PUBG Mobile selalu memberikan fitur-fitur baru kepada para pemainnya untuk memanjakan mereka. Jika sebelumnya PUBG Mobile hadir dengan mode baru yaitu Team Deadmatch pada season 8 kemarin. Kini di season yang baru Tencent selaku sang developer berencana menghadirkan mode baru lagi kedalam gamenya. Mode baru tersebut bernama Payload.

Dalam PUBG Mobile mode Payload nantinya para pemain akan disuguhi dua fitur baru dari Tencent. Fitur baru tersebut adalah dengan adanya Bazooka dan helikopter yang dapat pemain gunakan. Bazooka digunakan untuk meledakan area sekitar musuh dari jarak yang cukup jauh. Sementara helikopter nantinya digunakan untuk berpindah dengan cepat dari satu tempat ketempat lainnya didalam map.

Mode arcade Payload tersebut nantinya akan hadir pada update PUBG Mobile 0.15.0 yang kemungkinan bersamaan dengan awal season 9 mendatang. Mode Payload sangat cocok kepada para pemain yang menyukai tantangan baru dengan bertambahnya efek ledakan didalam game. Helikopter yang kita naiki juga bisa meledak sewaktu-waktu jika terkena basoka ataupun tembakan dari senjata musuh dibawah.

Dengan adanya update terbaru tersebut tentu saja kualitas grafik dan gameplay dari PUBG Mobile semakin bagus. Namun ada kendala dari bertambahnya kualitas performa PUBG Mobile tersebut. Para pemain harus mempersiapkan smartphone mereka dengan RAM dan ruang penyimpanan yang memadai. Jika tidak maka HP kentang mereka bisa saja tidak kuat lagi untuk digunakan.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran