PUBG Mobile Akan Segera Hadirkan Map Sanhok Pada Update Terbarunya

1 6

Setelah sebelumnya sempat diperkenalkan pada versi BETA, akhirnya pada tanggal 12 September 2018 nanti kali bisa menikmati Map terbaru ini. Sanhok sendiri akan  menghadirkan aksi yang lebih intens karena ukuran yang tergolong kecil (4×4) dan akan tetap diikuti 100 orang sehingga peperangan akan lebih sering terjadi dibandingkan map-map yang lain, sehingga tantangan untuk mendapatkan chicken dinner pun jelas akan semakin menantang.

Dalam update terbarunya tersebut PUBG Mobile sendiri tidak hanya akan menghadirkan map Sanhok saja, melainkan akan hadir juga kendaraan baru, senjata, dan sebuah fitur bernama  boot camp system yang disediakan untuk para pemain baru. Senjata-senjata yang akan hadir dalam update terbaru tersebut meliputi, Menambah senjata QBZ-95 dan juga Flare Guns, dan senjata M24 yang dahulu hanya bisa kamu temukan di supplay box, pada update terbaru ini M24 bisa kamu temukan dikeseluruhan map. Selain itu PUBG Mobile juga memberikan perubahan seperti, auto lot, balancing senjata, dan peningkatan pada bot sehingga akan lebih sulit untuk dibunuh.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dengan hadirnya Map Sanhok dan berbagai update terbaru pada game PUBG Mobile ini, akan meningkatkan keseuran untuk kalian yang ingin mendapatkan chicken dinner. Sudah siap beraksi di map Sanhok versi mobile brott?

Exit mobile version