PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Bathing Ape Untuk Hadirkan Berbagai Item Ekslusif!

DpDALBTUcAYpCOr

Melalui akun twitter resminya PUBG baru saja mengumumkan akan mengadakan sebuah event menarik dimana mereka akan berkolaborasi dengan apparel terkenal asal Negeri Sakura yaitu A Bathing Ape untuk menghadirkan berbagai in-game ekslusif item. Bagi kalian anak edgy masa kini tentunya sudah tidak asing lagi dengan apparel yang memfokuskan produknya pada jacket dan streetwear dengan desain yang keren dan icon Monyet yang menjadi identitasnnya.

Kerjasama ini dilakukan dalam rangka merayakan BAPE’s 25th year anniversary, dimana akan diadakan limited time event dan kamu diwajibkan menggumpulkan sebuah coin yang dapat ditukarkan dengan those BAPE exclusive in-game items yang keren dan eksflusif ini.  Sejauh ini, item-item yang bisa kalian dapatkan pada event kolaborasi dengan BAPE ini adalah pakaian, accessories, Shark Camo Zip-Up Hoddie dan BAPE frying pan!

Tentunya event yang satu ini sangat membantu sekali bagi kalian memang “anti ngcash-ngcash club” pasalnya pada event kolaborasi PUBG Mobile dan BAPE ini kalian akan berkesempatan mendapatkan sebuah item eksflusif secara cuma-cuma, dengan cara menukarkan coin. Selama berburu coin BAPE brott!!

Exit mobile version