PUBG Mobile China Berikan Skin Baju Perang Futuristik Bagi Pemilik Battle Pass Level 100

thumb 1920 213493

Pubg Mobile memang dikenal memiliki banyak versi yang dirilis ke publik. Jika kita penikmat server global maka ada 2 versi yaitu PUBG Mobile dan PUBG Mobile Lite, sedangkan bagi negara china mereka bisa menikmati dua pubg tersebut ditambah dengan PUBG Mobile China atau Game for Peace. Versi khusus dari PUBG Mobile di China tersebut memang tak hanya memberikan perbedaan dari server dan pemain saja, melainkan juga konten-konten yang dihidangkan didalamnya.

Mode seperti melawan Naga seperti yang hadir di China dan juga update yang lebih cepat misal membuat PUBG Mobile China lebih mendapat previlege tertentu. Untuk kali ini Game for Peace China memberikan reward bagi pemilik Royale Pass mereka dengan cukup berbeda dibandingkan versi Globalnya. Dimana versi global mendapatkan Hoodie hitam bercorakan hitam silver, versi China mendapatkan satu combat suit futuristik layaknya game Call of Duty bernama “Thunder”.

This is the reward for reaching level hundred of battle pass for china server. Looks really amazing from r/PUBGMobile

Dilansir dari akun reddit bernama the_impussible ia menyampaikan kekagumannya dengan reward Royale Pass versi China.

Nama Skin: Thunder

Banyak dari netizen luar yang cukup kecewa akan hal tersebut, mereka membandingkan Royale Pass season 8 PUBG Mobile Global dengan versi Game for Peace.

“Hadiah versi Global bener-bener sampah, bikini warna-warni gak mutu” sebut salah satu redditor pada sub reddit PUBG Mobile.

hadiah royale pass global season 8

Dengan melihat pergantian nama serta tema PUBG Mobile disana membuat game mereka menjadi sebuah game arcade dan semi perang. Sehingga kemungkinan banyak penyesuaian skin yang dilakukan disana, apakah skin ini akan masuk ke versi global nantinya kita tunggu saja.

Jika kalian ingin membaca berita lagi mengenai PUBG Mobile kalian bisa membacanya di sini.

Exit mobile version