PUBG Mobile dirilis kembali di India dengan nama baru!

Pjimage 83

PUBG Mobile

Sepertinya PUBG Mobile benar- benar tak ingin gamenya hengkang setelah di banend di negara rempah. Setelah beberapa saat yang lalu mendapatkan banned dari pemerintahan disana karena alasan keamanan data, kini game battle royale tersebut akan dirilis kembali di India dengan nama baru.

Kembali lagi dengan nama PUBG Mobile India!

Berbeda dengan game PUBG Mobile, PUBG Mobile India menggunakan Azure milik Microsoft untuk penyimpanan data pemainnya yang beroperasi di India. Selain itu, mereka juga akan merubah tampilan grafis yang dimilikinya menjadi family friendly. Tak akan lagi ada darah yang menyocor pada saat membunuh pemain lain, dan merubah map yang ada menjadi pelatihan simulasi perang dalam game.

Ini bukanlah kali pertama PUBG Mobile mengikuti kemauan sebuah negara karena gamenya di anggap buruk untuk negara tersebut. Sebelumnya China juga pernah memberikan banned terhadap game tembak – tembak tersebut sampai akhirnya PUBG merubah nama game mobile nya menjadi Game for Peace.

PUBG Mobile India tersedia untuk di pre-register di komunitas TapTap!

Source: India.com


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version