PUBG Mobile Dirumorkan Kerja Sama Dengan League of Legends, Hadirkan Crossover Epik!

Pubg Mobile Ios Android League Of Legends Collab Teaser Cover Jpg 820

PUBG Mobile sepertinya ingin memberi pemainnya semakin banyak alasan untuk memainkan gamenya tersebut. Karena baru-baru ini KRAFTON merilis sebuah teaser image terkait dengan kolaborasi berikutnya yang ternyata dengan League of Legends untuk para fans MOBAnya.

Dengan crossover spesial dari PUBG Mobile, pemain bisa melihat beragam karakter favorit di League of Legends – terutama Arcane di dalam game battle royale tersebut. Jika kalian tidak familiar dengan judul tersebut, Arcane sendiri merupakan acara original dari Netflix yang menghadirkan franchise MOBA dengan setting Runetera yang akan dihadirkan di bulan ini. Act One dari film tersebut akan ditayangkan pada 6 November, Act Two 13 November dan Final Act pada tanggal 20 November.

Dari sebuah cuitan yang dirilis oleh PUBG Mobile, mereka memberikan quotes terkait dengan kedatangan karakter League of Legends kedalam game. Gambar juga menunjukan silhouette dari 4 karakter League of Legends yang memiliki kesamaan dengan Caitlyn, Vi, Jinx, dan Jayce. PUBG Mobile juga memberikan cuitan lanjutan, yang akhirnya di balas oleh akun League of Legends. Hal ini tentu meyakinkan para fans tentang kedatangan game MOBA kedalam game Battleroyale tersebut.

Walau kita belum memiliki detail lanjut terkait dengan kolaborasi event tersebut, pemain bisa melihat trailer dari Arcane untuk mengetahui apa yang akan di dapatkan oleh fans PUBG Mobile. Kalian juga bisa mendownload PUBG Mobile di Android dan iOS, serta League of Legends Wild Rift di Android dan iOS sebagai game Free-to-play dengan in-app purchases.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version