PUBG Mobile Goda Perilisan Update 1.4nya

in , , ,
Pubg Mobile Z1 2560x1440 1

PUBG Mobile baru – baru ini membagikan poster misterius untuk beberapa social media miliknya. Di dalamnya terdapat beragam konten baru yang dikabarkan akan hadir pada update kedepannya. Update ini akan hadir pada game tersebut di masa yang akan datang.

Pada poster tersebut, terdapat sebuah desktop komputer, ponsel pintar, laptop dan file dengan beberapa konten baru yang akan hadir kedepannya di PUBG Mobile, kalian bisa melihatnya pada gambar dibawah ini.

1


Pemain bisa melihat sebuah map Team death match baru disertai dengan revamp Vikendi 2.0 yang akan hadir kedepannya. Tak hanya itu, Metro Royale juga akan mendapatkan update terbarunya dan terakhir sebuah portal baru yang mungkin merubah size pemain yang memasukinya.

Untuk mode Metro Royale sendiri, Mode ini dikabarkan telah di hapus sementara di game PUBG Mobile untuk di tingkatkan kedepannya. Twitter resmi PUBG Mobile pun mengatakan bahwa mereka akan menghapus mode Metro Royale ini di versi 1.5 kedepannya untuk peningkatan kualitas mode tersebut. Dan mereka akan memberikan versi resmi dari mode tersebut paling lambat di akhir tahun 2021 ini.


Jika tertarik, kaslian bisa mendownload game PUBG Mobile ini di android dan iOS sekarang juga Game ini adalah game Battle royale dengan IAP dan Ads, dimana pemain harus membunuh satu sama lain dengan senjata api untuk menjadi pemenang terakhir!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.