PUBG Mobile Hadirkan Badai Pasir Pada Update terbarunya!

maxresdefault 4 2

Tencent, selaku pengembang PUBG Mobile kerap memberikan update untuk menarik perhatian para pemainnya. Nah, pada update besar season selanjutnya, ada beberapa hal baru yang bisa dinikmati oleh para pemain PUBG Mobile. Dimulai dengan Mad Miramar yang menjadi revamp map Miramar tersebut, Senjata baru, scope baru dan masih banyak lagi.

Namun, bukan hanya itu yang akan berubah pada update kedepannya. Pemain juga ternyata akan mendapatkan tantangan baru pada update di PUBG Mobile. Adalah Badai Pasir (Sandstorm) yang akan hadir dan mengganggu pemain di Map revamp Mad Miramar. Pemain yang memasuki area badai pasir tersebut akan mendapatkan pengurangan vision (visibilitas) dan pemain juga akan mendapatkan damage setiap detiknya pada saat berada di area tersebut. Pemain harus menggunakan peralatan bertahan yang mumpuni agar dapat menghilangkan efek damage tersebut.

Update event ini akan hadir pada tanggal 12 May depan. Jika kalian tertarik, PUBG Mobile bisa di download dan dimainkan di Android melalui Google Play store, dan iOS melalui Appstore.

Source: Roonby

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai PUBG Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version