PUBG Mobile Hadirkan Map Sanhok Pada Versi Beta, Ini 10 Hal Yang Wajib Kamu Tau

1396080134 preview 1394499008 preview 32264434 626251771050325 4705094805426798592 n

Sanhok memang bukan menjadi suatu hal baru dalam game PUBG, setelah 3 bulan Sanhok telah darat pada versi PC. Sanhok menghadirkan kesenangan yang berbeda dibandingkan map-map lain, karena mapnya yang terbilang lebih kecil dan compact, peperangan akan lebih kerap terjadi jika dibanding map lain. Dan akhirnya MAP tersebut akan menyambangi PUBG Mobile.

Pada versi betanya yang telah update Patch 8.0 memberikan detail sebagai berikut.

1. Menambah senjata QBZ-95 dan juga Flare Guns kedalam game.


QBZ-95 Adalah senjata rifle yang menggunakan peluru hijau atau 5.56.

2. Kalian bisa Menemukan Senjata M24 di Manapun


Jika pada awalnya senjata ini hanya dapat ditemukan di Supply Box, nantinya senjata ini dapat kalian jumpai di berbagai tempat diseluruh map PUBG Mobile. Woaw mematikan sekali.Melakukan

3. Penyeimbangan Senjata

Banyak senjata yang ditingkatkan dan juga lebih diseimbangkan. Detail mungkin akan berubah lagi.

4. Menambahkan peta Sanhok


Peta yang sangat terinspirasi dari tema Asia tenggara, memang cukuo dinanti banyak playernya. Memiliki campuran corak-corak ala Thailand, memang menjadi kata yang pas menggambarkan tema pada Map ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Screenshoot via: Gamestroops.com

5. Bisa menyetting lebih banyak auto loot

Menambahkan dua list tambahan agar lebih leluasa.

6. Settingan akan tersimpan secara aman di Cloud

Jika kalian kesal harus menyetting ulang lagi settingan yang sudah kalian buat susah-susah, PUBG Mobile akan menerapkan sistem Cloud untuk penyimpanan setting.Menambahkan Nickname

7. Pada update terbaru akan ditambahkan Nick name.

Jadi kalian siap-siaplah dengan nama yang unik.

8. Bot Akan Lebih Pro


Jika kita biasanya melawan bot yang sangat bodoh, dan tanpa arah tujuan. Kalian wajib berhati-hati, karena bot kali ini akan dipersulit. Mungkin biasanya kalian bisa langsung face to face tanpa encari perlindungan.

9. Menambah Sound tambahan

10. Menambah Kendaraan Mirado pada Miramar


Bertahap PUBG Mobile akan mengikuti pendahulunya yang PC. Dengan hadirnya kendaraan Mirado, tentu perjalanan kalian di tanah gurun akan terasa lebih ber-Style.

Exit mobile version