PUBG Mobile Hadirkan Mode Baru Vehicle War, Pertempuran Seru Ala Death Race

4dbb9f329669dc6c1607088c170286bc3636938f

Menjelang bulan desember ini sepertinya Tencent Games selaku puplisher game PUBG Mobile akan menghadirkan update yang menarik. Salah satu bocoran update yang akan dirilis  adalah mode Vehicle War layaknya Death Race. Mode Vehicle War tersebut baru diluncurkan pada versi beta yang diupdate kedalam patch 0.16.0 dan sepertinya akan diminati oleh para pemain PUBG Mobile.

Pada mode permainan Vehicle War atau Death race tersebut tim dibagi menjadi dua dan setiap tim beranggotakan enam orang. Setiap tim akan mendapatkan kendaraan (vehicle) secara random dan dinaiki oleh dua pemain. Satu pemain bertugas sebagai pengemudi dan satu pemain lain bertugas menembak kendaraan musuh. Tim yang berhasil bertahan dan mendapatkan skor terbanyak adalah yang memenangkan pertandingan.

Nantinya ada tiga jenis kendaraan dengan senjata yang berbeda-beda dapat dimainkan dalam mode ini. Tiga kendaraan tersebut adalah Buggy, UAZ, dan Dacia. Sedangkan senjatanya adalah RPG-7, M134 MiniGun, dan satu senjata baru yang belum diketahu namanya. Ketika kendaraan pemain meledak maka lawan akan mendapatkan poin dan mobil yang digunakan akan respawn kembali secara random. Pemain yang bertugas mengemudi akan bergantian menjadi penembak dan begitupun sebaliknya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ada dua model permainan dalam Vehicle War tersebut. Pertama adalah mode siapa yang paling banyak meledakan mobil lawannya sedangkan yang kedua adalah siapa yang berhasil mengambil peti objektif didalam pertemputan paling banyak. Dibutuhkan skill mengemudi dan menembak yang cukup baik serta kerjasama tinggi antar pemain untuk memenangakn pertempuran dalam  mode permainan Vehicle War ini.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version