PUBG Mobile Hadirkan Peningkatan Mode Team Deathmatch khusus untuk pengguna Android di BETA

123333 4

Dalam membuat sebuah game tetap fresh dan lebih di sukai oleh para pemainnya, developer kerap melakukan update yang dapat membuat gamenya lebih asik dan seru. Nah hal inilah yang dilakukan oleh Tencent pada salah satu gamenya PUBG Mobile. Salah satu game Battle royale yang cukup terkenal itu akan mendapatkan update mode Team Deathmatch baru di beta yang dikhususkan untuk versi Androidnya, Pemain bisa memainkan mode Team Deathmatch baru tersebut dalam third maupun first person mode.


Di dalam mode tersebut, akan ada beberapa mode yang disenyapkan seperti boss mode di “The Abandoned Factory”, mode “Zombies Survival til dawn” dan masih banyak lagi. Peningkatan tersebut juga akan mempengaruhi grafis dari game secara keseluruhan seperti saat berjalan di area salju, pemain akan meninggalkan jejak kaki dan masih banyak lagi. PUBG M sendiri baru – baru ini memasuki season 7 nya, yang memunculkan feature baru seperti Royale Pass, EZ Missions License, Kumis dalam fitur kustomisasi, dan Flight trail saat membuka parasut. Selain itu, ada juga tambahan senjata Scorpion baru yang telah dikeluarkan PUBG M, dan Server baru untuk orang – orang yang bermain PUBG M di Timur Tengah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari hal tersebut, tentunya tencent akan senantiasa mengembangkan gamenya tersebut untuk para pemainnya, oleh karena itu jika kalian belum mendownload game PUBG M segera download di Google Play untuk versi androidnya dan Appstore untuk versi iOS nya.

Simak lagi artikel menarik lainnya dari PUBG M, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version