PUBG Mobile Implementasikan Gameplay Management System untuk Para Pemain Asia dan Africa Utara!

in , ,

PUBG Mobile telah menjadi sebuah fenomena global sejak pertama kali perilisannya di Maret 2018 lalu, dengan banyaknya gamer yang ikut bermain selama beberapa jam setiap harinya. Game ini dengan mudah masuk sebagai salah satu game terbaik pada tahun perilisannya. Nah, kerennya lagi untuk mendungkung balance dari game tersebut, perusahaan pengembang PUBG sering kali melakukan update terkait dengan gamenya secara keseluruhan. Dan kali ini fitur yang akan diimplementasikan pada update kedepannya adalah “Gameplay Management System”.

Dimana di dalam fitur tersebut, pemain yang berusia dibawah 18 tahun harus mengkonfirmasikan sebuah gaming advisory di dalam game pada saat melakukan login. Yang akan memberitahukan kepada pemain dalam sebuah pop-up notification menyarankan pemain untuk beristirahat setelah bermain game selama beberapa jam. Saat ini, fitur ini sedang diupdate di beberapa negara seperti di Asia dan Africa utara. Sementara negara lain akan segera menerima update tersebut secara berkala.

Seiring berkembangnya penyebaran game ini secara global, PUBG Mobile terus – terusan mengumpulkan feedback dari para pemain untuk meningkatkan performa serta memberikan sesuatu yang fresh dari game tersebut secara keseluruhan. Nah, jika kalian tertarik dengan PUBG Mobile, kalian bisa download dan mainkan game tersebut secara gratis di Android dan iOS sekarang juga!

Baca lagi update menarik lainnya mengenai PUBG Mobile, dan Artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.