PUBG Mobile ingin menjadi Tinder untuk para gamer

in ,

Kita sendiri tahu seberapa populernya game PUBG Mobile battle royale. Ya kenapa tidak, PUBG Mobile sendiri merupakan game yang sangat asik untuk dimainkan dan saking serunya cukup banyak orang yang tidak merasa bosan memainkan game besutan Tencent tersebut. Namun sepertinya hal tersebut tidak cukup untuk Tencent, karena baru – baru ini tim marketing dari PUBG mempromosikan gamenya tersebut sebagai sebuah layanan pencari jodoh.


Lewat sebuah video trailer game yang baru – baru ini dirilisnya, PUBG mobile memperlihatkan 2 pasangan yang mencari jodoh melalui game PUBG mobile. Disana mereka menceritakan bagaimana 4 orang menemukan pasangannya. Sudah menjadi rahasia umum bahwa pemain PUBG Mobile bisa menemukan orang asing yang pada akhirnya bisa menjadi temanmu di dalam game. Hal ini lah yang menjadi awal pertemuan dari pasangan – pasangan yang ada dalam video diatas.

Terlebih lagi dengan bantuan Voice chat agar pemain bisa berkomunikasi dengan satu sama lain di dalam gamenya tersebut. Cukup menjadi hal yang lucu mengingat bahwa PUBG mobile ingin mempromosikan gamenya layaknya sebuah layanan pencari jodoh. Layaknya orang – orang yang bertemu di cafe, Tencent sepertinya ingin merubah pandangan orang – orang terutama gamer wanita yang memainkan gamenya tersebut.

Jika kalian tertarik  mendapatkan jodoh di dalam PUBG Mobile, silahkan mendownload dan memainkan game PUBG Mobile sekarang juga di Android dan iOS!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai PUBG Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay