PUBG Mobile Jepang Lakukan Kolaborasi dengan Anime Haruhi Suzumiya

PUBG Mobile Jepang Lakukan Kolaborasi dengan Anime Haruhi Suzumiya

PUBG Mobile Jepang lakukan kolaborasi dengan seri Anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya (Suzumiya Haruhi no Y?utsu). Mereka akan menghadirkan 3 skin karakter dari seri Anime tersebut yaitu Mikuru Asahina, Haruhi Suzumiya, dan Yuki Nagato.

Dilansir dari akun Tiwitter @PUBGMobile_Jp, event kolaborasi ini telah diadakan pada tanggal 30 November 2021 lalu. Para pemain dapat memperoleh skin Anime Haruhi Suzumiya dengan cara login pada periode event tersebut. Nantinya, pemain dapat menerima Box Gacha di PUBG Mobile.

Dalam Box tersebut juga terdapat Voice Card spesial dari Haruhi Suzumiya untuk digunakan di dalam game. Sayangnya, Event ini hanya ada di server Jepang dan Korea. Jadi, bagi kamu yang mungkin ingin mendapatkan skin kolaborasi PUBG Mobile dengan Anime Haruhi Suzumiya, maka bisa menggunakan VPN Server Jepang atau Korea ya.

Bagi kamu yang belum tahu tentang Anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya, Anime ini bercerita tentang kehidupan sehari – hari siswi sekolah menengah atas (SMA) yang tidak biasa bernama Haruhi Suzumiya bersama teman – temannya.

Haruhi Suzumiya merupakan gadis dengan sifat meledak – ledak, tidak suka bergaul, dan suka seenaknya sendiri. Anime ini sangat seru dengan banyak sekali karakter – karakter dengan personality berbeda pula.

Penampilan Skin Haruhi Suzumiya, Yuki Nagato, dan Mikuru Asahina
PUBG Mobile Jepang Lakukan Kolaborasi dengan Anime Haruhi Suzumiya 4

Haruhi Suzumiya sebagai karakter utama dari Anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya pastinya mendapatkan skin di PUBG Mobile Jepang. Dia tampak mengenakan pakaian SMA Jepang yang sangat mencolok.

PUBG Mobile Jepang Lakukan Kolaborasi dengan Anime Haruhi Suzumiya 5

Kemudian ada skin dari karakter Mikuru Asahina di PUBG Mobile Jepang ini. Mikuru tampak mengenakan gaun Maid (pelajayan) yang menjadi cirikhasnya. Terdapat juga aksesoris papan nama dengan tulisan “Mikuru” yang sangat menonjol dari karkater tersebut.

PUBG Mobile Jepang Lakukan Kolaborasi dengan Anime Haruhi Suzumiya 6

Selanjutnya ada Yuki Nagato. Merupakan karakter yang pendiam dan suka sekali membaca buku dimana saja. Di dalam PUBG Mobile, Yuki tampak mengenakan sebuah baju SMA Jepang dengan almamater coklatnya. Penggambaran karakter di dalam game PUBG Mobile juga terlihat mirip.

Nah, itulah berita seputar PUBG Mobile Jepang yang adakan kolaborasi dengan seri Anime Haruhi Suzumiya. Dari seluruh karakter Anime tersebut, mana yang ingin kamu dapatkan di PUBG Mobile brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Pastikan untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version