PUBG Mobile Kenalkan Fitur Baru Untuk Kesehatan Pemainnya!

014338600 1543878323 Pubg Mobile Update

PUBG Mobile baru – baru ini menambahkan sebuah fitur baru untuk para pemainnya. Fitur yang bernama “Healthy Gameplay” ini, ditujukan untuk menjaga kesehatan para pemainnya dimana pemain akan mendapatkan batasan jam untuk bermain game battle royale mobile tersebut setiap harinya.

PUBG Mobile sendiri mengungkapkan bahwa, pihaknya ingin memperkenalkan sistem gameplay yang sehat di Indonesia untuk mempromosikan game yang lebih seimbang dan lebih bertanggung jawab. Salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk membatasi waktu bermain untuk para pemain yang berada di bawah umur.

 Fitur ini akan “mengganggu” para pemainnya dengan memberikan notifikasi kepada para pemainnya ketika bermain game lebih  lama dari 4 jam seharinya. Teruntuk pemain dibawah 18 tahun kebawah. Untuk mengaktifkan fitur tersebut, Pada saat login untuk bermain PUBG Mobile di smartphone, fitur Healthy game system akan muncul dan menanyakan apakah usia calon pemain dibawah 18 tahun. Pemain bisa menjawab iya dan tidak yang tergantung dengan jawaban yang diberikan akan mengaktifkan sistem notifikasi tersebut.

Fitur ini diklaim oleh PUBG Mobile untuk mampu memberikan pengalaman terbaik untuk pemain PUBG Mobile terutama di India yang telah duluan menggunakan fitur tersebut di Maret 2020 lalu. Ya, semoga saja dengan adanya fitur tersebut, pemain yang dibawah umur tak lagi bisa memainkan game tersebut diluar jam studinya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai PUBG Mobile!

Exit mobile version