PUBG Mobile Kini Bersahabat di Smartphone Kentang Kalian!

1 1024x576

Seolah mengcounter langkah yang diambil oleh Epic Games lewat versi BETA dari Fortnite Andorid, Tencent langsung mengambil langkah dengan merilis PUBG Mobile yang bisa dimainkan di smaratphone kentang kalian. Game ini sendiri akan memiliki nama resmi PUBG Mobile Lite, dan bisa kamu download melalui Google Play Store.

Meskipun begitu versi PUBG Mobile Lite ini akan sedikit berbeda dengan PUBG Mobile versi biasa, karena adanya beberapa penyesuaian. Game yang biasanya diikuti oleh 100 player, dalam versi Lite ini hanya akan diikuti oleh 40 orang saja. Sedangkan untuk ukuran map sendiri akan diperkecil dari ukuran 8×8 km menjadi 2×2 km. Walapun ada beberapa penyuasian game ini tetep akan menyajikan pengalaman yang sama dan akan menghadirkan gambar dengan kulitas HD layaknya game PUBG Mobile versi biasa.

Dengan dirilisnya versi Lite dari game PUBG Mobile ini kamu tidak perlu khwatir lagi memainkan game ini dengan kualitas tampilan high dan mendapatakan  gangguan Lag selama permainan berlangsung. Sayangnya versi Lite dari PUBG Mobile sendiri untuk sementara hanya akan tersedia di Andoird saja, belum ada kepastian apakah versi hemat dari PUBG Mobile Lite ini akan tersedia di IOS.

Exit mobile version