PUBG Mobile Kini Bisa Dijalankan Hingga 90FPS

5794e580 cbce 4061 afb0 34dad4802710 169

Bermain game dengan framerate tinggi memang menjadi idaman banyak gamers, terutama untuk game berjenis shooter, lewat framerate tinggi maka pemain sudah mempunyai satu keunggulan dibanding pemain lainnya. Hal tersebut yang sepertinya diperhatikan oleh Tencent, dimana mereka baru saja menambahkan dukungan framerate lebih tinggi untuk PUBG Mobile.

Dilansir melalui TheVerge, PUBG Mobile kini secara resmi telah dapatkan dukungan 90fps didalam gamenya. Namun, untuk satu bulan ini fitur tersebut masih hadir secara eksklusif untuk perangkat smartphone OnePlus saja, setelah masa eksklusif tersebut berakhir pada 7 September mendatang maka fitur tersebut baru bisa dinikmati untuk semua pemain dan semua perangkat smartphone di dunia yang pastinya mendukung screen refresh rate minimal 90hz.

Tentunya, fitur tersebut akan sangat membantu para pemain dengan smartphone yang mendukung refresh rate hingga 90hz, karena dengan fitur ini pemain yang memiliki dukungan layar 90hz akan lebih diunggulkan dibanding pemain yang memiliki dukungan refresh rate normal atau 60hz.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Terlepas dari hal tersebut, PUBG Mobile baru saja mengeluarkan update terbarunya pada 4 Agustus lalu bertajuk “Ancient Secret” yang menghadirkan berbagai fitur, jenis mode baru serta event-event menarik dengan banyak hadiah untuk para pemainnya.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version