PUBG mobile kolaborasi dengan Metro Exodus hadirkan Mode baru!

Pubg Mobile Metro Royale Mode

Pubg Mobile Metro Royale Mode

PUBG Mobile baru – baru ini merilis sebuah mode baru dengan nama Metro Royale. Mode ini, merupakan mode dimana pemain harus bertempur di bawah tanah untuk menghadapi mutan ganas yang akan membunuhmu. Mode baru ini merupakan kolaborasi baru antara PUBG Mobile dan Metro Exodus yang akan memberikan kesan baru pada game battle royale yang emnegangkan ini.

Tak hanya mutan ganas, pemain juga akan menghadapi pemain lain yang akan mengkhianati dan mencuri senjatamu. Meskipun seru, tantangan yang diberikan pada saat memainkan mode tersebut tentu akan meningkat.Mode tersebut bisa segera dimainkan pada saat update 1.1 PUBG Mobile dimana pemain akan mendapatkan 2 map unik dengan basis map Erangel yang hadir dengan updatenya tersebut

Bersamaan dengan mode tersebut, PUBG juga menghadirkan sebuah event spesial di bulan November ini untuk para pemainnya. Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah dalam game dimulai dari kostum, skin, parasut, dan lainnya. Kalian hanya perlu melakukan login dan menukar token yang kalian dapatkan selama 5 hari berturut – turut di dalam game tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile,dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version