PUBG Mobile Mengenai Informasi Tentang Mode Baru Domination

pubg domination

Sebelumnya begitu banyak bocoran PUBG mobile yang telah rekan saya rangkum dalam Update PUBG yang bakal rilis di Tahun 2020. Diantaranya ada update Soldier Operation, Drone, dan juga glider. Tapi jangan lupa dengan Mode baru mereka yaitu mode Domination.

Mode ini diperkirakan akan muncul pada update 0.16.5. Untuk kalian yang pernah memainkan COD pasti cukup familiar dengan mode ini. Di mode ini kamu harus mengusai tempat atau sebut saja base yang ditentukan dan meng klaimnya menjadi milik team kalian dengan berdiri di tempat tersebut. Mode ini menggunakan format seperti deatmatch 4 vs 4. Map domination biasanya memiliki 3 tempat yang di wajibkan untuk kamu kuasai. Selain itu base yang telah kamu kuasai akan memberikanmu senjata istemewa yang bisa kamu gunakan.

Pertandingan pada Mode ini akan diadakan dalam 2 putaran dimana masing-masing putaran berlangsung selama 3 menit 40 detik. Kedua tim harus memanfaatkan waktu tersebut untuk merebut dan mempertahankan setiap base yang ada. Jika putaran pertama telah usai maka akan muncul base baru yang harus kamu kuasai. Meskipun tidak ada batasan untuk mati di mode ini namun kamu harus benar-benar bekerja sama dengan teman kalian untuk berhasil merebut base lawan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version