PUBG Mobile merajai industri game Mobile di tahun 2020!

in ,
Pubg Mobile Z1 2560x1440 1

Berdasarkan infographis terbaru dari Sensor Tower, sebuah website finansial yang mencatat perkembangan aplikasi di seluruh dunia mengumumkan bahwa PUBG Mobile menjadi salah satu game dengan pendapatan tertinggi di tahun ini. Mendapatkan lebih dari 2.6 milyar dolar di 2020, dan menjadi game battle royale paling populer meski telah di banned di India.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

532751

PUBG Mobile sendiri akhirnya mengalahkan Honor of Kings, Game MOBA Mobile yang sama – sama dikembangkan oleh Tencent dengan pendapatan di 2.5 milyar dolar tahun ini. Tak mengherankan jika Tencent menjadi salah satu industri pengembang game mobile terbesar tahun ini.

Di peringkat ke 3 ada Pokemon GO yang berhasil mendapatkan 1.2 milyar dolar tahun ini. Cukup mengherankan sebuah game Mobile yang membutuhkan pergerakkan di dunia nyata menjadi game terpopuler ke 3 di masa pandemik ini. Ya, Hal ini mungkin dikarenakan konten – konten dan update baru selama rilisnya game tersebut.

Tahun 2020 menjadi tahun yang cukup buruk buat semua orang, namun di Industri game sendiri, tahun tersebut menjadi tahun yang cukup baik, dimana orang – orang memainkan game untuk mengisi waktu luang selama dirumah aja. Hal ini dibuktikan dengan total pendapatan PUBG Mobile yang meningkat dari tahun sebelumnya. Ya semoga saja di tahun depan, PUBG Mobile dapat tetap meningkat, dan menjadi game yang lebih baik lagi.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.