PUBG Mobile Merilis Video Proses Tim Ban Pan Tencent Berantas Para Hacker dan Cheater

ban pan 1 768x432 1200x675 1

PUBG Mobile memang selalu mendapat ujian, dari kasus penolakan yang dianggap sebagai game berbahaya beberapa waktu lalu, hingga masalah Cheater, memang ibarat pepatah bilang, Makin tinggi tempat kamu berdiri, makin kencang pula angin berhembus.

Dalam kesulitan yang dihadapi tim Ban Pan (Tim anti cheater buatan Tencent), setidaknya mereka sudah kenyang menghdapi berbagai macam kasus Cheating, dari menggunakan Aplikasi pihak ketiga hingga Bug yang di eksploitasi.

Dalam kasus terbaru yang ditampilkan pada Video tim Ban Pan ini salah satunya adalah membahas kasus baru yang ada dalam dunia Cheat PUBG Mobile yang kamu bisa saksiskan dibawah.



Sangat menarik karena di Video diatas membahas pula Drama yang terjadi antara pelaku Cheat yang tidak mengaku saat terkena hukuman Ban 10 tahun berkat eksploitasi bug yang beliau lakukan.

Pelaku menggunakan dua Smartphone biasa, yang pertama pelaku menjalankan Match seperti biasa di Smartphone pertama, kemudian pelaku menggunakan Smartphone kedua untuk memaksa Login lewat akun tersebut, nah disini ada Glitch yang membuat karakter Pelaku akan Invincible (tidak bisa ditembak/tak terlihat), awalnya tim Ban Pan mengaggap hal ini adalah Bug biasa, tetapi ternyata setelah diselidiki ini adalah Bug yang sering disalah gunakan dan populer dikalangan Cheater, dan akhirnya Tim PUBG Mobile dan Tencent memutuskan kasus ini masuk kedalam kategori Cheat.


Sumber: Youtube


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com
Exit mobile version