PUBG Mobile Resmi Berkerjasama Dengan Blackpink

EiGhwxGXcAAw0K5

Sepertinya PUBG Mobile benar-benar paham bagimana cara memanjakan para fansnya. Dilansir dari halaman twitter resminya game garapan Tencent dan Timi Studio tersebut secara resmi mengumumkan sebuah kerjasama terbarunya dengan Idol Group K-Pop yaitu Blackpink. Sejauh ini belum ada informasi resmi  akan dalam bentuk konten apakah Idol Group asal Korea Selatan tersebut hadir dalam PUBG Mobile.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sebelumnya Blackpink sendiri sempat hadir dalam konten melalui lagu “Playing With Fire”. Lagu tersebut sendiri diputar dibeberapa map PUBG Mobile seperti Miramar dan Erangel ketika permainan berlangsung. Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi kapankah Blackpink akan hadir di PUBG Mobile, kemungkinan besar Blackpink sendiri akan menjadi salah satu karakter ataupun skin dari game garapan Tencent ini sebagai bagian dari update season 15. Mengingat dalam akun Instagramnya pihak PUBG Mobile memperlihatkan sebuah teaser salah satu member Blackpink yaitu Lisa.

Mari kita tunggu saja, akan seperti apakah konten Blackpink dalam game PUBG Mobile, Kemungkinan besar kolaborasi ini bakal menarik perhatian para pemain untuk memainkan game yang satu ini. Mengingat kepopuleran Blackpink yang memang sedang mendunia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.
For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version