PUBG Mobile Resmi Hadirkan Library Map Mode ala Point Blank

in , ,

Setelah sempat tersebar leak terkait mode yang satu ini, akhirnya pada update 0.19.0 ini Library Map mode resmi hadir di PUBG Mobile. Jika kamu pernah bermain Ponit Blank tentunya sudah tidak asing dengan gameplay dan map yang disajikan oleh Libary Map Mode yang satu ini. Bagi kamu yang ingin mencoba mode terbaru ini bisa menemukannya dibagian Arcade pada PUBG Mobile.

Secara gameplay mode yang satu ini akan membawa mu berlomba dengan tim lain yang berisi 4 pemain, dimana kamu akan dibawa kedalam sebuah perpustakan untuk saling bertempur. Pemenang sendiri akan ditentukan dari tim yang pertama kali mendapatkan 18 kill. Menariknya dalam Library Map Mode ini, setiap kamu berhasil membunuh musuh mu dengan senjata tertentu, maka senjata tersebut tidak dapat digunkan kembali didalam permainan. Selain dirancang untuk mengasah skill menggunkan berbagai senjata ya ada di PUBG Mobile, mode yang satu ini juga akan mengasah skill mu bermain secara cepat dan brutal, mengingat map ini didesain agar mudah mencari pemain lain.

Tentunya hal ini menjadi terobosan dari pihak pengembang, dimana mereka terus menghadirkan berbagai mode baru agar para pemainnya mampu terus mendapatkan pengalaman baru ketika bermain game battle royale yang satu ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!