PUBG Mobile Segera Dapatkan Update Map Enrangel Versi 2.0 Hingga Kolaborasi dengan The Walking Dead

pubgmobilexwalkingdead

PUBG Mobile hingga saat ini masih menjadi salah satu game mobile yang digandrungi oleh banyak pemainnya. Bahkan per harinya ada sekitar 15 juta lebih pemain aktif di seluruh dunia yang memainkan game dengn genre battle royale ini. Untuk membuat pemainnya tetap menikmati permainan yang mengajak kalian bertempur di sebuah pulau dengan 100 orang lainnya, Tencent Games selaku publisher berusaha keras untuk menambahkan konten-konten baru di PUBG Mobile ini.


Ditengah-tengah penyelenggaraan turnamen PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019, sang general manager dari Tencent Games, yaitu Vincent Wang mengumumkan bahwa akan ada pembaharuan konten untuk PUBG Mobile. Adalah perubahan map Enrangel yang kini menjadi versi 2.0. Perubahan tersebut sama halnya yang dilakukan dengan PUBG versi PC dengan perubahan serta peningkatan secara visual di map tersebut. Berikut penampakan map Enrangel versi 2.0 :

Tak berhenti di situ saja, Vincent juga mengumumkan bahwa ada kolaborasi terbaru untuk PUBG Mobile. Setelah sebelumnya berhasil menggandeng kolaborasi dengan beberapa judul film hingga video game, seperti Godzilla dan Resident Evil kini mereka membawa salah satu serial tv zombie populer yaitu The Walking Dead dan tentunya akan menawarkan mode zombie baru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk tanggal rilisnya sendiri masih belum diketahui kapan tepatnya, namun untuk update map Enrangel versi 2.0 akan segera meluncur dalam waktu dekat.

 


Mau baca artikel seputar PUBG Mobile hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version