PUBG: Mobile Sekelompok Orang Mencari Tahu Berapa Kali Kamu Bisa Revive Dari Knockout

PUBGMobile

Berbicara tentang PUBG Mobile bisa dikatakan cukup seru, sebuah pertanyaan-pertanyaan selalu muncul. Meskipun dari pertanyaan-pertanyaan kecil sering muncul jawaban konyol, seperti kadaluarsa dari painkiller. Dan entah darimana seseorang ingin mencari tahu ia bisa berapa kali knockout dalam 1 pertandingan.

PUBG Mobile memiliki sebuah sistem knock out jika kamu bermain duo atau squad agar kamu bisa hidup kembali. Dan dalam setiap knockout healthbar knock out kamu akan semakin deras berkurang. Seseorang pemain dicina mencoba mencari tahu berapa kali kamu bisa di revive dari knockout dalam satu match.

Pertama dia menggunakan sebuah metode dimana ia delay satu detik setelah tombol revive muncul. Percobaan pertama ini ia terhitung revive sekitar 21 kali. Kemudian pada percobaan kedua mereka langsung menyelamatkan teman yang kena knock. Dan pada percobaan kedua, mereka berhasil menyentuh angka cukup fantastic. Ia berhasil revive sebanyak 30 dan ketika mencoba ke 31 nya, ia mati langsung bahkan sebelum tombol revive muncul.

Tentu saja percobaan ini tidak dilakukan pada match asli. Karena mereka pasti mendapat banyak gangguan ketika bermain pada match asli. Dan tentu saja mereka tak akan bisa menyentuh angka-angka tersebut. Namun, tentu saja hal ini menjawab pertanyaan kecil mereka tentang berapa kali kamu bisa revive dari knock dalam pertandingan.


Credit To: GuruGamer


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version