PUBG Mobile Siap Berkolaborasi dengan Yamaha, Hadirkan 2 Skin Motor Keren

Screenshot 7

Sepertinya PUBG Mobile terus berusaha menghadrikan berbagai update terbaru agar para pemainnya teteap mendapatkan pengalaman baru saat memainkan game battle royale yang satu ini. Setelah memberikan update dari segi gameplay lewat map Livik, kali ini giliran bagian kendaraan yang diberikan update oleh sang pengembang. Tidak main-main, update skin tersebut dihadirkan melalui sebuah kolaborasi dengan perusahaan motor asal Jepang, yaitu Yamaha, dengan menghadrikan 2 skin motor in-game.

Meskipun sejauh ini pihak PUBG Mobile belum memberikan produk dari Yamaha manakah yang akan dihadrikan dalam game, namun sudah tersiar kabar bahwa motor MWT-9 dan T7 yang nanti akan hadir sebagai skin di PUBG Mobile. Melihat dari dua desain motor tersebut kita bisa sedikit berskepulasi bahwa MWT-9 dan T7 sendiri akan desain menjadi sebuah kendaraan yang memiliki mobilitas cukup tinggi didalam game.

Tentunya kedua skin motor keren tersebut akan berbarengan hadir dengan big update yang rencananya diadakan pada tanggal 7 Juni 2020, berbarengan map Livik dan Mode Classic tanpa turun bintang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version