PUBG Mobile Telah Berikan Hukuman Banned Permanen Terhadap 600 Ribu Akun Cheater di Akhir Tahun 2021

PUBG Mobile Cheat Cheater

Bermain game PUBG Mobile memang sangat menyenangkan. Apalagi jika bermain bersama teman ataupun pemain lain lewat fitur online-nya. Namun kesenangan tersebut rusak jika sudah bertemu dengan pemain yang menggunakan cheat alias pemain Cheater. Diketahui pihak PUBG Mobile telah memberikan hukuman banned permanen terhadap 600 ribu lebih akun Cheater pada akhir tahun 2021.

Waduh, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

600 Ribu Akun Cheater di PUBG Mobile Telah di Banned pada Akhir Tahun 2021

Informasi ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Instagram PUBG Mobile ID. Melalui sebuah postingan, akun PUBG Mobile ID memberikan informasi bahwa pihak mereka telah memberikan hukuman kepada akun Cheater.

Pihak PUBG Mobile telah menemukan sebanyak 638.638 akun yang telah melakukan kecurangan dengan menggunakan program cheat. Data tersebut terhitung dari 26 November sampai 2 Desember 2021.

Ada berbagai macam aktifitas ditemukan pada akun pemain yang menggunakan cheat ini berdasarkan penemuan data yang tidak wajar berdasarkan statistik mereka bermain. Dan akun tersebut terkena hukuman berat berupa Banned permanen pada akun Cheater milik pemain.

Macam-Macam Cheat yang Digunakan Cheater di PUBG Mobile

Berdasarkan statistik resmi mereka, ada berbagai macam program dengan berbagai fungsi yang digunakan oleh pemain, mulai dari cheat aim/bidikan, cheat visual ray, cheat kecepatan karakter, cheat modifikasi model karakter, cheat modifikasi damage area dan masih banyak lagi cheat yang pemain gunakan di game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berikut ini adalah statistik seberapa banyak pemain yang menggunakan cheat pada game PUBG Mobile dengan berbagai macam fungsinya:

(Sumber: IG @pubgmobile_id)

Cheater Berasal dari Berbagai Tingkat Rank

Tidak hanya itu saja, dari total 638.638 akun pemain yang telah kena banned ini berasal dari berbagai tingkat rank. Tidak hanya dari rank Bronze saja, bahkan ada pula pemain dengan rank Conqueror menggunakan cheat pada game.

Berikut ini adalah statistik total para Cheater yang ditemukan berasal dari berbagai Rank di PUBG Mobile:

(Sumber: IG @pubgmobile_id)

Itulah informasi mengenai PUBG Mobile telah menemukan 638.638 akun yang menggunakan cheat alias Cheater dan memberikan hukuman berat berupa Banned permanen pada akun milik pemain. Semoga saja pemain yang menggunakan cheat atau disebut Cheater bisa berkurang drastis dengan adanya banned permanen di PUBG Mobile.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version