PUBG Mobile Tengah Siapkan Map Sanhok 2.0 Untuk Hadir Pada Update Season 15

Maxresdefault

Sepertinya pihak Tencent benar-benar sudah menyiapkan berbagai rencana bagi para pemain PUBG Mobile, pasalnya setelah secara resmi menghadirkan update patch 0.19.0 beberapa hari yang lalu, kali ini para pemain digoda tentang sebuah update terbaru yang rencananya disiapkan pada next season PUBG Mobile. Update tersebut bukan akan hadir pada update Season 14 yang akan segera datang, melainkan akan hadir pada Season 15. Dimana pihak Tencent telah menyiapakan berbagai update diantaranya Map Sanhok 2.0.

Pada beberapa leak yang beredar tersebut, Sanhok Map versi terbaru tersebut akan merombak total desai dari Sanhok yang ada sekarang. Dimana disebutkan Sanhok 2.0 ini akan didesain menjadi sebuah map yang kompetitif, karena menydiakan berbagai area yang akan meningkatkan pengalaman bermain PUBG Mobile. Sejuah baru 3 lokasi yang sudah dibocorkan diantaranya, Boot Camp, Ruins dan Dock.

Selain tengah menyiapkan update map Sanhok 2.0, update season yang direncakan pada bulan Oktober tersebut akan menghadirkan berbagai update lain, seperti senjata MG42 dan beberapa desain map baru dari map yang sudah ada, seperti :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun begitu, sejauh hanya map Sanhok 2.0 sajalah yang baru beredar leaknya saja, masih belum diketahui apakah beberpa upgrade untuk map diatas juga akan hadir pada Season 15. Dengan adanya leak tersebut, paling tidak kita bisa berharap bahwa pihak pengembang benar-benar memperhatikan para pemainnya, dengan menghadrikan berbagai update secara rutin guna membuat pemainnya terus merasakan berbagai pengalaman baru bermain PUBG Mobile.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version