PUBG Mobile Umumkan Event Kolaborasi Dengan Film Mission Immposible Fallout

37930260 2152045581720883 4585577036789055488 n

Ditengah heboh-heboh film Mission Immposible Fallout yang sedang diputar dibioskop-bisokop diseluruh dunia, Tencent melalui game battle royalenya diplatfrom mobile yaitu PUBG M mengumumkan bahwa film yang diperankan oleh Tom Curise dan Hanry Cavil tersebut akan hadir melalui event kolaborasi dengan PUBG M. Berdasarkan banner in game PUBG Mobile sendiri event ini akan berjalan selama 32 hari terhitung pertanggal 27 Juli 2018.

Pada event kolaborasi antara PUBG Mobile x Mission Immposible ini nantinya kalian akan berkesempatan mendapatkan berbagai item dan senjata yang merupakan ciri khas dari film Mission Immosible Fallout. Layaknya event limited time game-game mobile yang lain, untuk mendapatkan item dan senjata khas Mission Immposible tersebut kamu diwajibkan mengumpulkan item yang bernama Agent ID, dimana item ini bisa kalian redeem dengan berbagai item khas Agent dalam Mission Immposible. Untuk mendapatkanya sendiri ada berbagai macam persayaratan dari Login hingga membunuh 5 pemain lain selama permainan.

Selain akan mengahadirkan property khas Agent dalam Film Mission Immposible, pada event kolaborasi ini kalian akan disuguhkan sebuah musik iconic khas Mission Immposible selama permaianan berlangsung.

Teng..Teng..teng..teng…teng..teng,..tengg..tulalitt..tulalitt..teloot.

Source Image : Derek G Youtube Channel

Exit mobile version