PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi Dengan Resident Evil 2 Remake!

Resident Evil 2 Remake News Image 03

Tak dapat dipungkiri lagi bahwa PUBG merupakan pionir genre battle royale yang banyak menginspirasi banyak game battle royale lainnya. Setelah kesuksesan versi PCnya, PUBG Corp & Tencent bekerja sama untuk membawa PUBG ke ranah mobile, dan hasilnya? kesuksesan tersebut semakin “menggila”.

Coba memberikan fans kejutan, melalui panggung PMSC 2018, Tencent resmi mengumumkan bahwa PUBG Mobile akan melakukan kolaborasi dengan proyek remake ambisius dari Capcom Resident Evil 2 Remake. Untuk saat ini Tencent masih belum memberikan lebih banyak detail terkait kolaborasi ini, namun mereka berjanji akan segera mengumumkan konten & detail lengkap yang akan dihadirkan. Kemungkinan besar kolaborasi ini akan menghadirkan kosmetik yang akan mengubah tampilan karakter menjadi seperti Leon & Claire, dan kemungkinan juga akan menghadirkan mode zombie ala PUBG PC.

Sementara untuk game Resident Evil 2 Remake sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation, & Xbox One. Kira-kira akan seperti apa kolaborasi yang dilakukan oleh PUBG Mobile & Resident Evil 2 Remake? kita tunggu saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version