PUBG Mobile Ungkap Konten Kolaborasi Baru dengan Bintang Sepak Bola Lionel Messi

Pubg Mobile Ungkap Konten Kolaborasi Baru Lionel Messi

Tunjukkan kekuatanmu dengan item in-game baru PUBG MOBILE bertema pemain sepak bola legendaris Lionel Messi

JAKARTA, 24 November 2022 – PUBG MOBILE, salah satu mobile game terpopuler di dunia, mengumumkan 20 item baru bertema Lionel Messi yang akan hadir di game tersebut. Pesepak bola legendaris tersebut memulai debutnya di game mobile ini bersama dengan koleksi kostum dan item spesial yang akan membantu pemain melepaskan kekuatan dan energi mereka di medan pertempuran.

PUBG Mobile Ungkap Konten Kolaborasi Baru dengan Lionel Messi

PUBG Mobile x Lionel Messi

Pemain dapat menjadi sosok legenda tersendiri dalam sejumlah kostum bertema Captain Messi, serta aksesori terbaru dengan ornamen, parasut, wajan, dan lainnya. Item bertema Messi Football Icon mencakup kostum, aksesoris kepala, ransel, helm, panci, Bizon PP-19, Mini14, MK47, AKM, ornamen, dan granat bertema baru.

Selanjutnya ada item bertajuk Messi Super Legend yang meliputi kostum, topi, topeng , dan parasut. Terakhir, ada item Messi Collaboration berupa kostum, pesawat, hoverboard, dacia, dan ornamen. Pemain juga masih bisa mendapatkan Jersey Eksklusif Kolaborasi PUBG MOBILE X Messi melalui event berbagi undangan, namun pemain harus segera bergegas karena ini hanya akan tersedia dalam waktu yang terbatas!

“Sangat menyenangkan melihat PUBG MOBILE mengungkapkan item yang telah kami kerjakan bersama, saya tidak sabar untuk melihat para pemain menggunakan kostum baru kami yang luar biasa. Bekerja dengan PUBG MOBILE merupakan pengalaman yang luar biasa, dan saya sangat bangga dengan hasil yang telah dicapai oleh kemitraan ini – saya sendiri menantikan untuk terjun ke medan perang dan menggunakan itemitem ini!”

Lionel Messi

“Bekerja sama dengan Messi sangatlah menyenangkan, dan suatu kehormatan bagi kami untuk bisa mengabadikannya di PUBG MOBILE. Ini adalah momen besar bagi pemain PUBG MOBILE dan penggemar sepak bola, dan saya harap semua orang menikmati melepaskan kekuatan mereka dengan item dalam game yang benar-benar spesial ini.”

Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games

Unduh PUBG MOBILE secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Tentang PUBG Mobile

Game ini berasal dari PUBG: BATTLEGROUNDS, fenomena yang mengguncang dunia hiburan pada tahun 2017. Hingga 100 pemain terjun payung ke pulau terpencil untuk bertempur dalam pertarungan pemenang-ambil-semua.

Pemain harus menemukan dan mencari senjata, kendaraan, dan persediaan mereka sendiri, dan mengalahkan setiap pemain di medan pertempuran yang kaya secara visual dan taktis yang memaksa pemain ke zona bermain yang menyusut.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi saluran sosial resminya di Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube.

Tentang Lionel Messi

Lionel Messia dalah salah satu pemain sepak bola paling terkenal dan sangat dihormati di dunia, setelah menempatkan diri sebagai pemain kunci untuk klub teratas seperti F. C. Barcelona dan Paris Saint-Germain, serta menjadi kapten tim nasional Argentina.

Messi telah memenangkan Ballon d’Or, salah satu penghargaan paling bergengsi dalam olahraga dengan rekor tujuh kali, serta enam kali rekor Sepatu Emas Eropa. Penghargaan yang diterima termasuk rekor jumlah gol saat bermain untuk berbagai klub dan liga.

Selain prestasi atletik, Messi juga menjadi Duta UNICEF sejak tahun 2010 dan the Leo Messi Foundation pada tahun 2007, untuk memberikan anak kurang beruntung akses pendidikan, kesehatan, dan kesempatan olahraga.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version