PUBG Mobile Versi Berbahasa Inggris Kini Sudah Tersedia di Google Play Store

pubgs

Setelah dua hari yang lalu kamu-kamu dihebohkan dengan adanya infromasi dari banner in-game PUBG : Battlefield tentang akan dirilisnya versi berbahas Inggris dari game yang dikemabangkan oleh Tencent ini, akhrinya pada tanggal 14 Maret 2018 game bergenre battle royale ini resmi merilis versi berbahasa Inggrisnya. Untuk sementara game ini sendiri masih tersedia di Google Play Store Canada.

Bagi kamu-kamu yang ingin memainkan game yang satu ini, Gamebrott bakal kasih kamu cara agar bisa mendownload game yang satu ini.

  1. Install Touch VPN kedalam smartphone kalian (bisa di cari melalui playstore)
  2. Pilih Region Canada
  3. Buka settingan hape, pilih app and storage
  4. hapus Cache Playstore kalian
  5. lalu buka dan cari PUBG  
  6. Install dan mainkan

[UPDATE] Karena sudah tersedia di QooApp, berikut cara downloadnya.

  1. Download QooApp melalui hape kamu
  2. Buka QooApp yang sudah terinstall, Cari PUBG Mobile
  3. Install dan Mainkan

Dengan dirilisnya PUBG Mobile versi berbahasa Inggris ini, tentunya menjadi sebuah kabar baik buat kalian-kalian pecinta game battle royale. Game PUBG : Battlefield  sendiri dikembangkan oleh kerjasama  antara Tecent dan LightSpeed & Quantum. Mereka berjanji, bahwa game ini akan sama dengan PUBG versi PC. Sehingga kamu bisa merasakan pengalaman yang sama meskipun game ini kamu mainkan melalui layar smartphone kamu.  Sekilas dari segi gameplay, memang tidak ada perbedaan yang mencolok antara versi mobile dan PC dari game ini. Meskipun game ini sendiri masih tersedia dalam masa open-beta, namun PUBG : Battlefield sendiri terlah berhasil menduduki urutan teratas di situs download TapTap. Sepertinya Tencent benar-benar ingin tetap menjaga persaingan dengan NetEase yang barus saja merilis dua game battle royale sekaligus yaitu Fortcraft dan Island Pionner untuk platfrom IOS dan Andorid.

Exit mobile version