PUBG Mungkin Juga Akan Segera Sambangi Platform PS4

PUBG PS4

Rumor bahwa PUBG akan sambangi PS4 memang sudah terjadi sejak lama. Walau memang tidak ada pembicaraan resmi antara Bluehole dan pihak Sony akan hal ini, agaknya sangat disayangkan bila para gamer PS4 tidak kedapatan mencicipi PUBG.  Namun hal tersebut mungkin saja menjadi kenyataan karena sebuah Rating Board di Korea tetiba membocorkan sebuah informasi akan portingan PUBG untuk PS4 tersebut.

Ratingnya sendiri tentunya sama dengan rating dewasa PUBG pada platform lainnya, seperti penuh dengan kekerasan hingga penggunaan senjata. Walau diatas memang rating tersebut dikhususkan untuk para pemain dari Korea Selatan, tentu tidak akan jauh berbeda dengan PUBG di negara lainnya.

Namun jika bocoran informasi ini benar, tentunya hal ini bukan berita baik bagi Microsoft yang sudah memegang eksklusifitas PUBG untuk Xbox One selama setahun terakhir ini. Mengingat bahwa platform PS4 masih memiliki lebih banyak pemain dibandingkan dengan pemain Xbox One.

Mengingat Sony sendiri tidak memiliki program Early Access dan peraturan ketat akan persoalan lisensi, membuat PUBG tidak bisa masuk PS4 sekitar setahun yang lalu dan memilih bekerja sama dengan Microsoft.


https://youtu.be/m0Tnp-3W3z4


Terlepas dari benar atau tidaknya informasi ini, tentu kita hanya bisa menunggu pihak Bluehole ataupun Sony untuk merilis pernyataan resmi terkait hal ini.

Via: EXP.GG

Exit mobile version