PUBG New State Adakan Alpha Test Kedua di Indonesia!

Pubg New State Second Alpha Test Jpg 820

Pubg New State Second Alpha Test Jpg 820

Bersamaan dengan Apex Mobile, salah satu game Battle royale yang cukup ditunggu – tunggu untuk para pemain game mobile adalah PUBG New State. Game yang dikembangkan oleh Krafton ini kabarnya akan membuka alpha test kedua mengikuti alpha test pertama yang diadakan pada bulan Juni 2021 lalu di USA.

Kali ini, alpha test akan dibuka untuk beberapa negara, dan fans dari berbagai negara bisa mencobanya. Krafton sendiri secara resmi mengumumkan hal tersebut di akun resminya, dimana mereka ingin mengekspansi gamenya tersebut untuk berbagai pemain di berbagai negara.

PUBG New State sendiri kabarnya akan diadakan pada tanggal 27 Agustus hingga 29 Agustus, dan pre-registrasi nya sendiri telah dibuka pada tanggal 9 Agustus kemaren. Pemain yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga di website resmi game tersebut.

KRAFTON sendiri telah mengkonfirmasi bahwa ada 28 negara termasuk dengan Indonesia yang akan mendapatkan kesempatan memainkan alpha tesnya tersebut. Dimulai dari, Bahrain, Cambodia, Chinese Taipei, Egypt, Hong Kong SAR, Indonesia, Iraq, Japan, Jordan, Kuwait, Laos, Lebanon, Macao SAR, Maldives, Malaysia, Myanmar, Nepal, Oman, the Philippines, Qatar, Saudi Arabia, Singapore, South Korea, Sri Lanka, Thailand, Turkey, United Arab Emirates, dan Yemen.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu, pengguna iOS juga bisa melakukan pre-registrasi di game tersebut tak hanya android karena kedepannya game ini akan dirilis di mobile untuk kedua device tersebut. Terakhir, Developer mengatakan bahwa mereka telah mengoptimisasi gamenya tersebut sehingga terasa lebih smooth dibandingkan dengan sebelumnya.

Link Pre-registrasi!

PUBG New State sendiri telah membuka masa pre-registrasinya di Google play, dan lebih dari 20 juta orang telah mendaftar di game tersebut. Game yang dikembangkan oleh Krafton ini dikabarkan akan dirilis tahun ini!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version