PUBG New State Adakan Kolaborasi dengan NieR Series

Pubg New State Kolaborasi Dengan Nier

Developer selalu punya cara untuk mengembangkan game buatan mereka agar menjadi lebih menarik untuk dinikmati dan dimainkan. Baik dengan mengadakan event maupun penambahan konten. Dan melakukan kolaborasi dengan pihak lain bukan lagi hal yang mustahil, seperti PUBG New State yang akan collab dengan franchise NieR.

PUBG New State mendapatkan kesuksesan dalam event crossovernya belakangan ini. Sebagai contoh, mereka telah lakukan kolaborasi dengan series Arcane milik Riot Games. Di sisi lain, franchise NieR besutan Square Enix ini juga mengadakan kolaborasi besar di sana – sini yang tentunya menghasilkan kesuksesan besar.

Dan untuk tetap menjaga momentum baik ini, Krafton selaku developer memberikan pengumumkan mengejutkan bahwa mereka akan mengadakan event kolaborasi dengan Japan Roleplaying Game yang populer, NieR series, yang akan diadakan sesegera mungkin.

Event Kolaborasi PUBG New State x NieR Series

Titles yang akan bekerjasama dengan PUBG New State adalah NieR Automata dan NieR Replicant. Hal ini diumumkan dalam akun official Twitter PUBG New State yang bisa kamu intip di embed tweet ini, brott.

Belum ada informasi jelas mengenai konten apa saja yang akan disajikan Krafton dalam kolaborasi ini. Jika berkaca dengan event collab yang lalu, tidak menutup kemungkinan bahwa akan diluncurkan skin menarik, seperti outfit dan kosmetik.

Skin yang akan hadir kemungkinan memiliki tema gothic yang terinspirasi dari kedua protagonis series NieR. Skin baru ini nantinya dapat pemain temukan di shop, bersama dengan skin weapon dan beberapa limited-time crate.

Sampai saat artikel ini ditulis (26/02), belum ada bocoran lain tentang konten apa yang akan dihadirkan dalam kolaborasi ini. Jika Biasanya, developer akan menghadirkan mode lain yang disesuaikan dengan franchise partner kolaborasi-nya, seperti Arcane.

PUBG New State tersedia dan bisa kamu mainkan secara gratis di platform Android dan iOS.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version