PUBG: New State Akan Buka Pre-Registrasi di iOS Setelah Sukses dengan 17 Juta Pendaftar di Android!

Pubg New State Preregistrations Cover Jpg 820

PUBG New State, Game battle royale yang sangat ditunggu – tunggu ini ternyata merupakan salah satu game yang dikembangkan dari serial PUBG yang cukup populer. Dengan lebih dari 17 juta pra-registrant di Google Play sendiri, game ini menjadi satu dari beberapa game yang dikabarkan akan sukses di awal tahun 2022 mendatang.

Mengikuti PUBG Studio Closed Alpha Test yang dihadirkan pada 11 – 13 Juni 2021 beberapa saat yang lalu. Game ini kedepannya akan membuka pra-registrasi untuk pengguna produk Apple di Kuartal 3 kedepannya.

PUBG New State, Game Mobile Yang Sangat Ditunggu – Tunggu

Untuk kalian yang tidak familiar dengan PUBG New State, Game ini merupakan game massive open world Battle royale survival game yang dikembangkan dengan Global Illumination Technology. Teknologi tersebut akan mendatangkan kualitas grafis yang mencengangkan terutama untuk game mobile, dengan gameplay yang mirip dengan franchise PUBG sebelumnya.

Meski begitu, ada beberapa perubahan fitur seperti hadirnya teknologi membangun di dalam game tersebut, dengan senjata futuristik yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Eksekutif produser dari game tersebut mengatakan bahwa “Kita ingin memberikan apresiasi kepada para fans dan pemain yang telah memainkan versi Alpha dari game tersebut, dan berdasarkan feedback pemain, mereka akan terus memberikan yang terbaik dan mengembangkan game tersebut sampai bisa dirilis di akhir tahun ini.”

PUBG New State sekarang ini masih bisa di pra-registrasikan di Google Play Store, dan untuk kalian yang telah mendaftar, kalian bisa mendapatkan beragam skin gratis disertai dengan beragam informasi terbaru terkait dengan game yang sangat ditunggu – tunggu ini.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version