PUBG: New State dapatkan Mode dan Senjata Baru pada Update Januari!

Pubg New State 2

Setelah dua bulan rilis pada Playstore, PUBG: New State berikan update besar yang akan menghadirkan mode baru, senjata, dan pembukaan Season 1. Game ini merupakan versi futuristik dari PUBG Mobile.

Mode terbaru yang diperkenalkan adalah BR: Extreme yang merupakan versi lebih fokus untuk Battle Royale. Mode ini memiliki map yang lebih kecil, gameplay yang cepat, serta hanya memiliki 64 player dalam satu pertandingan.

PUBG: New State dapatkan Mode dan Senjata Baru pada Update Januari! 4

Update lainnya juga menghadirkan kendaraan terbaru, Starting pack untuk semua pemain, Early care packages, serta update – update menarik lainnya. PUBG: New State memberikan update besar sebagai perayaan peluncuran Season pertama dari game ini.

Senjata terbaru dalam game ini adalah P90 yang merupakan SMG yang akan hadir dalam Care Packages. SMG ini menggunakan peluru 5.7mm, dan langsung hadir dengan standard tier-2 transformative scope serta supressor yang telah terpasang. Namun pemain tidak dapat memasang attachment lain untuk P90.

PUBG: New State dapatkan Mode dan Senjata Baru pada Update Januari! 5

Weapon Customization terbaru juga akan hadir dalam update terbaru ini. DP-28 nantinya dapat menggunakan Flash Hider atau Compensator dengan mengupgrade senjata tersebut menjadi tier C2. Beryl M762 juga mendapatkan Customization terbaru yaitu Lightweight Stock yang dapat mengurangi bullet spread ketika menembak serta meningkatkan ADS Speed.

PUBG: New State dapatkan Mode dan Senjata Baru pada Update Januari! 6

Gerakan baru juga diberikan untuk game ini yaitu Parkour Roll. Pemain dapat melakukan rolling ketika meloncat dengan menggunakan tombol rolling tepat sebelum menyentuh tanah. Parkour Roll dapat mengurangi damage yang pemain dapatkan ketika jatuh. Sudden Dash adalah gerakan animasi terbaru dimana pemain dapat langsung berlari ketika melakukan prone.

Update secara detil tentang game ini dapat dilihat melalui situs resmi PUBG: New State. Game ini sudah dapat dimainkan melalui Google Play Store dan Apple App Store sekarang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version