PUBG New State Dilaporkan Sempat Merusak Ponsel Pintar Android Pemainnya

Pubg New State India Cover Jpg 820

PUBG New State sempat merusak beberapa ponsel pintar android penggunanya, hal ini dilaporkan oleh beberapa orang pemain di Sosial Media. Beberapa orang ini menyebutkan bahwa pengguna ponsel yang menggunakan OS Android 12 untuk memainkan game PUBG NS yang telah dirilis di 200 negara lebih termasuk India.

Pada sebuah cuitan salah satu pengguna yang mendapati ponselnya rusak tersebut, Mukul Sharma mengatakan bahwa PUBG New State telah berhasil merusak (hard bricked) Oppo Find X2 Pro miliknya yang menggunakan OS Android 12, hingga akhirnya tidak bisa di boot-up.

Ia menceritakan pengalamannya pada sebuah laporan yang dirangkum oleh media luar yang mengatakan bahwa masalah ini terjadi pada saat PUBG New State mengusulkan padanya untuk melakukan sign in melalui email ataupun guest. Pada saat ia menekan 3 tombol yang ada dalam game, perangkat yang ia miliki langsung memasuki boot loop selama beberapa saat, dan akhirnya rusak. 

KRAFTON sendiri belum memberikan komentarnya terhadap masalah perusakan ponsel pintar milik Mukul Sharma. PUBG New State sendiri merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh KRAFTON sejak awal tahun ini, dan dirilis untuk pengguna Android dan iOS. 


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version