PUBG: New State Unjuk Map Baru “TROI” Dengan Grafis Menakjubkan!

Pubg New State Image

Ada kabar baru nih untuk kalian yang sekarang ini tengah menunggu sebuah game baru dengan nama PUBG New State. Dimana Publishing Director dari game yang bersangkutan akhirnya membagikan beberapa bocoran dari map yang akan hadir di dalam game yang dikembangkannya tersebut.

Gambar yang dikirimkan oleh Brian Corrigan, memperlihatkan sebuah map baru bernama TROI dengan ukuran 8×8 yang memiliki tampilan futuristik lengkap dengan landscape yang unik dan menarik. Disana pemain bisa melihat 4 kota yang akan menjadi main place yang ada di dalam game dimulai dari Exhibit Hall, Mall, Laboratory hingga Trailer Park bisa kalian Explore untuk mendapatkan beragam senjata Over powered.

Selain sedikit bocoran terkait dengan game PUBG New State tersebut, Brian juga mengabarkan bahwa gameplay dan grafis yang ada di foto tersebut akan benar – benar seperti yang diberikan diatas. Brian juga menambahkan bahwa selain Troi akan ada map lain yang akan dikenalkannya lebih lanjut.

PUBG New State adalah game battle royale mobile terbaru yang kabarnya akan dirilis di Android dan iOS!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version