PUBG Pan-Continental Invitational Tawarkan Total Hadiah $ 100.000

5ad4ca5af756110ae9bcdb8741e48dae

image courtesy, PUBG

World Showdown of Esports mengadakan sebuah seri turnamen yang akan digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Enam belas tim akan bertanding demi memperebutkan total hadiah sebesar $ 100.000 USD pada akhir pekan ini 14-15 Juli. Turnamen ini bertajuk PUBG Pan-Continental Invitational.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

WSOE sendiri mengusung format yang unik, dengan gaya pertandingan fight card terinspirasi dari tayangan tinju dan mixed-martial-arts. Selain itu juga akan menampilkan bintang-bintang terbaik di setiap pertanding yang berlangsung. Dalam event ini juga kedatangan bintang tamu serta pemain dari Team Vitality, Team Envy, Optic Gaming, Tempo Storm dan masih banyak lainnya. Sementara itu untuk talent-nya sendiri baik yang bergokus di livestreaming dan liv events akan diarahkan langsung oleh salah seorang yang cukup terkenal di dunia esports, Richald Lewis.

Exit mobile version