[PUBG] Patch 12 Tawarkan Senjata Baru, Attachment Baru, Map Selection, dan Masih Banyak Lagi

PUBG 8 man

4 bulan lebih setelah rilis 1.0, PlayerUnknown’s Battlegrounds terus dapatkan update konstan setiap minggunya, namun kali ini menjadi update terbesar yang PUBG Corp telah berikan sejauh ini. Tak hanya patch kali ini memberikan tweak pada gameplay, tetapi juga memberikan beberapa konten baru untuk membuat gameplay tetap fresh.

Sebagai pembuka, game akan dapatkan senjata baru yaitu SLR – senjata jenis DMR layaknya Mini 14 yang menggunakan ammo jenis 7.62mm dan dapat menampung 10 peluru di tiap magazine (20 apabila extended). SLR disebut menjadi versi lebih kuat dari SKS namun miliki tingkat recoil yang lebih tinggi.

Beberapa attachment baru ditambahkan kedalam game mulai dari scope hingga grip baru.

PUBG juga akan dapatkan kendaraan baru untuk map Miramar yaitu Mirado. Mobil ini akan menjadi mobil tercepat yang ada di map Miramar, akan tetapi tidak terlalu cocok untuk dibawa off-road.

Senjata telah diseimbangkan kembali untuk membuat pemain tidak selalu bermain menggunakan AR dan tinggalkan semua jenis senjata yang lain. Senjata AR akan dibuat lebih lama untuk reload dan dikuasai recoil-nya sedangkan hal sebaliknya terjadi pada SMG.

Namun yang terpenting dari patch ini adalah kehadiran satu fitur yang benar-benar ditunggu oleh komunitas, map selection. Kini kamu bisa memilih map apa yang kamu memang ingin mainkan tanpa bermain dengan unsur RNG yang dipaksakan game ketika masuk dalam matchmaking.

Masih banyak lagi perubahan yang ditawarkan pada patch kali ini, selengkapnya bisa kamu baca di halaman berikut ini.

Exit mobile version