PUBG PC akan Ubah Model Bisnis ke Free-to-Play?

Pubg Sales
Rumor sebut PUBG PC akan jadi free-to-play.

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG memang muncul sebagai salah satu pelopor genre battle royale pertama di dunia. Dasar permainannya menjadikan banyak developer mengikuti jejaknya dengan cara lain.

Dengan banyaknya game battle royale di luar sana yang jauh lebih baik dari PUBG namun gratis, membuat PUBG Studios dan KRAFTON juga sempat ingin mengikuti jejaknya menjadi game gratis tahun 2019 silam. Namun hal tersebut tak terealisasi sampai detik ini.

Menariknya? Mereka mencoba untuk kembali melihat opsi tersebut. Setidaknya itulah yang dikatakan oleh PlayerIGN yang miliki informasi akurat tentang beberapa rencana orang dalam developernya.

https://twitter.com/PlayerIGN/status/1418897430859460613

Menurutnya, PUBG Studios akan mulai event “free-to-play” tersebut bulan depan. Pihak developer juga akan melihat respon player saat eventnya dimulai.

Tentu saja kami tidak menyarankanmu untuk percaya buta atas informasi di atas meskipun PlayerIGN miliki trackrecord yang baik. Kita wajib menunggu informasi lebih lanjut baik dari PUBG Studios maupun KRAFTON dan menganggapnya sebagai rumor belaka.


Baca lebih lanjut tentang PlayerUnknown’s Battlegrounds, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version