PUBG Perkenalkan Crate Baru & Fitur Skin Senjata Ala CSGO

3XrD5inccAlDcWPUseMcBdh TKiOMWyMEnL NoY faQ
“Tampilkan skin untuk percantik senjata”

Meskipun hingga kini Playeruknown’s Battlegrounds telah menjadi game dengan player terbanyak di Steam, tak membuat Bluehole berhenti untuk mengatasi berbagai permasalahan dan memberikan konten baru untuk gamenya tersebut. Namun, karena kendala masalah para cheater yang masih merajalela dan tak kunjung teratasi, pihak Bluehole sempat terpaksa menunda berbagai konten baru yang akan ditambahkan.

Bulan lalu Bluehole telah menjanjikan para player banyak hal, mulai dari senjata, konten, hingga map baru, akhirnya pada bulan ini, sedikit-demi sedikit mereka coba menepati janji-janji manis tersebut. Setelah sebelumnya mereka menawarkan mode baru yang menarik, kini Bluehole telah mengumumkan berbagai konten yang akan mereka tambahkan di update mendatang, yaitu crate baru & fitur skin senjata ala CSGO.

Akan ada 2 crate baru yang hadir, yaitu Raider Crate & Triumph Crate, masing-masing dari 2 crate tersebut akan memberikan random skin bila kalian membuka crate-crate tersebut. Triumph Crate ini nantinya bisa kalian dapatkan dengan drop rate sebesar 20%, sedangkan Raider Crate bisa kalian dapatkan secara mingguan.

Berikut daftar drop rate yang akan hadir setelah update #8 mendatang:

New crate drop rates

Triumph crate skin drop rates

Raider crate skin drop rates

Skin-skin tersebut nantinya dapat kalian implementasikan kedalam senjata yang kalian pakai, mirip seperti fitur skin CSGO & Rainbow Six SIege. Selain itu, kini server Jepang & Korea dapat dimainkan secara terpisah, dengan leaderboard yang baru juga.

Patch update ini telah tersedia untuk test server dan bisa kalian coba sekarang juga, sementara untuk main servernya baru akan diupdate antara tanggal 27-28 Maret ini. Kita tunggu saja.

Exit mobile version