PUBG Rilis Trailer Season 10, Hadirkan Map Berlatar Kota Mati

in , , , ,

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau lebih dikenal dengan singkatan PUBG memang menjadi salah satu game battle-royale yang hingga kini masih digemari. Dengan upaya untuk ingin tetap mempertahankan atensi tersebut, sang pengembang PUBG Corporation nampak belum lelah dalam memberi sejumlah inovasi atau hal-hal yang baru terhadap gamenya.

Dimana dari sini pun, PUBG Corporation baru saja memberikan teaser mengenai sebuah update yang juga akan menjadi penanda datangnya season kesepuluh dari game PUBG. Diperlihatkan melalui sebuah video trailer, di update season kali ini sang pengembang sepertinya akan membawa suatu suasana yang mencekam dalam slogan Hide, Seek, Survive.

PUBG Corporation telah mengkonfirmasi bahwa update kali ini akan hadirkan map baru untuk bisa dimainkan oleh para pemainnya. Map tersebut sekilas memperlihatkan sebuah kota mati yang miliki berbagai sudut tempat mencekam dan menarik seperti salah satunya adalah jembatan penyeberangan luas.

Selain hal tersebut, sayangnya belum ada detail jelas mengenai apa saja hal-hal menarik yang akan dihadirkan ke dalam season 10 nanti. Namun, update season baru ini pun kabarnya akan langsung dirilis pada tanggal 16 Desember 2020 untuk platform PC dan 17 Desember esoknya di konsol.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.

One Comment

Leave a Reply

    Leave a Reply

    Avatar

    Your email address will not be published.