PUBG Sedang Lakukan Remastered Terhadap Map Originalnya

6892 PlayerUnknown s Battlegrounds 73837837ca0ae976cc7c4f0d8e1d31a2 e1552026553374

Map Erangel, peta asli dari PUBG sedang dalam proses remaster oleh tim pengembang. Hal ini diketahui melalui beberapa player yang bermain di test server. Kebocoran ini akhirnya dikonfirmasi setelah tim pengembang sendiri yang membuat pernyataan, setelah selama beberapa hari mereka membiarkan para player berspekulasi.

Map Lama via Battlegrounds

Melalui official PUBG blog “Seperti yang dikatakan beberapa dari kalian dan terlihat dari bocoran gambar peta, kami sedang bekerja dengan cara baru untuk melakukan balancing loo dan juga meningkatkan kualitas peta kami, Erangel akan menjadi yang pertama.” Mereka juga mengatakan “Tentu saja kami juga menambahkan beberapa komponen dan mengujinya secara internal, tentu saja itu bukan hanya satu-satunya cara.” Pihak PUBG juga mengatakan bahwa mereka akan membagikan rencana update dalam waktu dekat.

Tier 3 Map Baru via Bizzfard

Selain itu mereka juga pasti memperbaiki bug-bug yang muncul. Tetapi pihak PUBG tegas dalam mengatakan perubahan dalam bocoran itu masih tahap test untuk menguji hal baru yang mereka implementasikan. Jika dilihat map lama dan map baru terlihat perubahan yang cukup besar. Hal ini menunjukan bahwa remaster map ini tidak setengah-setengah.

Dalam Thread utama diskusi PUBG Reddit, terlihat banyak player sudah bersemangat menyabut dan berbincang mengenai map baru ini. Selain itu mereka terus berdiskusi mengenai pro-cons map baru ini. Pihak PUBG pun tidak akan merilis map baru ini sebelum banyak feedback dari playernya yang mencoba map baru ini di test server. Mereka mengejar map yang benar-benar memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi playernya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version