PUBG Steam Akan Segera Dapatkan Mode TDM 8 vs 8 di Patch Terbaru Nanti

in ,

Dengan beredarnya rumor bahwa PUBG PC akan segera menghadirkan update serupa dengan versi Mobilenya yaitu Team Death Match. Namu, Update ini nampaknya menjadi salah satu update yang secara tak sengaja ditemukan oleh para pemain saat sedang memainkan PUBG versi Steam ini.

Bocoran ini pertama kali dilaporkan oleh akun twitter Pro Player bernama Russell “Xtreme” dari Tim AthleticoES. Secara singkat dirinya menunjukan sebuah jepretan layar yang apabila dilihat secara sekilas, terlihat sebuah tampilan dari interface mode Team Deathmach nanti.

Dalam informasi yang cukup singkat tersebut, dapat disimpulkan bahwa Team Death Match PUBG versi Steam satu ini akan jadi salah satu yang terbilang keroyokan. Dimana nantinya terdapat 16 pemain yang akan dibagi menjadi 8 vs 8 dan saling berebut untuk mendapatkan 50 skor akumulasi Tim selama permainan. Terdapat 3 ronde, dimana pemain perlu mendapatkan memenangkan 2 dari 3 untuk menjadi Tim pemenang pada mode TDM.

Pihak PUBG sendiri juga nampaknya sudah mulai merilis campaign yang menampilkan aksi sinematik dari mode ini nantinya. Secara jelas mereka menjelaskan bahwa nantinya terdapat 4 peta utama yang akan pemain masuki secara acak mulai dari, Sanhok, Vikendi, Miramar, Erangel. Pemain nanti juga bisa secara bebas dan mudah mengatur kelengkapan senjata mereka masing-masing.

Kalian bisa bebas mengtur loadout-nya nanti

Belum jelas tanggal pasti update ini akan segera dirilis ke Server Global, namun menurut jadwal mode ini akan segera hadir bersamaan dengan Patch 6.2. Kalian yang sudah tidak sabar jangan lupa untuk pantengin terus webiste Gamebrott untuk berita PUBG terupdate.

Sumber: pcgamesn

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.