PUBG Telah Berhasil Terjual Sebanyak 70 Juta Unit di Seluruh Dunia

playerunknown 039 s battlegrounds 3840x2160 playerunknowns battlegrounds 2017 4k 10066 scaled 1

Semenjak secara resmi dirilis pada tahun 2017 yang lalu game PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang lebih dikenal dengan nama PUBG telah berhasil menjadi sebuah fenomena, karena berhasil menghadrikan sebuah game dengan genre yang digandrungi oleh para gamer dan bisa dibilang menjadi pelopor game bertema serupa. Berdasarkan Vgcharts, kesuksesan PUBG tersebut ditandai dengan berhasil menembus penjualan sebanyak 70 Juta unit diseluruh dunia.

Angka penjualan 70 juta unit tersebut berasal dari penjualan PUBG diconsole seperti PlayStation 4, Xbox One and PC. Dimana penjulan tersebut berhasil dilewati oleh game yang juga memiliki versi mobile ini dalam selang waktu 3 tahun setelah perilisannya. Merasa belum puas dengan angka tersebut, baru-baru ini pihak PUBG Coroporation secara resmi menghadirkan PUBG via Xbox Game Pass dan juga akan tersedia untuk Google Stadia Pro.

Mari kita tunggu saja apakah PUBG vesi console dan PC ini akan berhasil kembali memecahkan rekor dibeberapa tahun kedepan, mengingat beberapa tahun belakangan ini franchise-franchise besar video game juga mulai merambah genre battle royale.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version