PUBG Tembus 1,5 Juta Pemain, Bluehole Pertimbangkan Single-Player Campaign

rhrey

Kepopuleran Playerunknown’s Battlegrounds alias PUBG kelihatannya tidak bisa dibendung oleh apapun juga saat ini. Dengan semakin bertambahnya waktu, game ini semakin lama semakin memperbesar komunitas pemainnya. Mampu memecahkan berbagai rekor game yang telah ada hanya dalam waktu hitungan bulan, Game buatan Bluehole Studio ini belum menunjukkan tanda-tanda untuk berhenti menembus rekor lainnya.

 

Dalam pencapaian terakhirnya, PUBG ternyata mampu menembus rekor game dengan jumlah pemain terbanyak yang bermain dalam satu waktu (peak player) di Steam. Ia berhasil mengalahkan kedigdayaan Dota 2 yang notabene merupakan game free-to-play dibanding PUBG yang masih harus membeli gamenya.

Di tempat lain, dalam thread Ask Me Anything di Redditsang kreator dari PUBG – Brendan Greene menunjukkan ketertarikannya untuk membuat Single-Player Campaign untuk gamenya tersebut. Ia menjelaskan bahwa pulau lokasi game berlangsung tersebut merupakan tempat yang sangat tepat untuk sebuah cerita yang menarik. Yang namun sayangnya ide tersebut tidak akan terealisasikan dalam waktu dekat, dimana Greene mengatakan bahwa untuk sekarang mereka (Bluehole Studio) tidak memiliki waktu dan sumber daya untuk merealisasikannya sekarang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya hal ini dapat dimaklumi karena Bluehole sendiri masih tengah disibukkan dengan persiapan perilisan versi Xbox One dari PUBG dan masih menyokong update konten serta menyempurnakan game ini di PC. Seperti konten baru yang menyatakan adanya 3 kendaraan baru yang akan dimasukkan ke dalam gamenya, dimana Greene akhirnya mengumumkan salah satunya, yaitu sebuah microbus seperti VW Combi yang dapat kamu lihat di tweet di atas. Bila memang mobi ini akan berbeda dari mobil-mobil yang telah ada, maka seharusnya VW Combi ini mampu mengangkut lebih dari 4 orang nantinya.

Kira-kira apa yang paling membuatmu tertarik dari PUBG sekarang? Jumlah pemain yang terus meningkat tajam dimana teman-temanmu kini juga ikut bermain? Dukungan konten-konten baru seperti kendaraan, pakaian, dan senjata? Atau ide tentang Campaign Single Player dari PUBG? Mungkin nantinya kita bisa mengetahui mengapa semua orang terdampar di pulau tersebut dan harus saling membunuh.

 

sumber: gamespot

Exit mobile version