PUBG Uji Coba Blue Zone Kedua Supaya Player Tidak Camping

bluehole2 e1575861993290

Jika sebelumnya PUBG Mobile dikabarkan akan menghadirkan update terbaru, kini berita tak mengenakan bagi hadir bagi kalian yang doyan cacing gaming, camping, dan player yang tak suka bar bar di PUBG PC. Karena PUBG Corp selaku developer dari PUBG PC alias PUBG Steam, baru saja melakukan test fitur terbaru mereka pada server test, dengan menambahkan satu Blue Zone yang mereka sebut dengan Inner Blue Zone alias Blue Zone Dalam.

Mendarat, ngeloot, dan camping didalam circle sepanjang permainan tak ada lagi. Kata PUBG Corp.

Hal ini ditambahkan oleh PUBG Corp karena banyak orang terlalu nyaman apabila sudah masuk kedalam Blue Zone, karena player nantinya akan dipaksa untuk terus bergerak dan merubah strategi setiap saat. Dalam statement yang mereka keluarkan, PUBG Corp juga menyebut bahwa player mungkin saja tak bertemu banyak musuh nantinya dalam game, namun mereka akan sering bertemu dengan Blue Zone yang secara random akan muncul.

Penampakan blue zone baru

Mekanisme Blue Zone tambahan

Dan kalian bisa membacanya lebih lengkapnya lagi pada dev blog dari PUBG. Meski tak pasti kapan update ini akan masuk ke PUBG Steam Global, namun PUBG sendiri sudah merencanakan update ini untuk segera di implementasikan secara massive. Meski begitu mereka butuh masukan dari para playernya nanti pada server Test mereka, mengingat banyaknya update PUBG PC yang akhirnya masuk kedalam PUBG Mobile, tentu tak menutup kemungkinan update yang cukup berbeda ini juga akan masuk kedalam PUBG Mobile nantinya.

Exit mobile version