PUBG Umumkan Game Mobile Baru PUBG: New State, Beda dari PUBGM

in , ,
Pubg New State

Menyusul kesuksesan game PUBG di seluruh dunia, PUBG Studio dan Krafton mengumumkan pengalaman battle royale baru dalam bentuk PUBG: New State. Ini masih sama seperti PUBG pada umumnya, namun kali ini dengan latar yang lebih futuristik. Plus, game ini bukanlah game standar yang akan dirilis di konsol maupun PC, melainkan eksklusif untuk platform mobile yaitu Android dan iOS.

Berlatar di tahun 2051, PUBG: New State terjadi beberapa tahun setelah PUBG saat ini (yang diperkirakan berlatar di era modern) di sebuah map baru bernama Troi. Di “dunia” yang baru itu, PUBG: New State menjanjikan senjata, drone dan kendaraan semi-futuristik seperti yang selama ini ditampilkan di game seperti Call of Duty Black Ops 4.

Pubg New State Screenshot3 1480x833

Selain itu, New State juga diharapkan untuk menyelam lebih dalam ke dalam lore atau kisah latar belakang dari semesta PUBG itu sendiri. Bukan tanpa sesuatu yang berbeda, New State dikatakan bakal menghadirkan formula baru pada bagian kustomisasi senjata. Nantinya, pemain akan bisa mengutak-atik senjata mereka dengan cara yang mirip seperti yang ada di Apex Legends.

New State sendiri bakal jadi game PUBG ketiga setelah PUBG versi konsol/PC dan PUBG Mobile. Meski bakal dirilis di platform yang tidak sekuat PC atau konsol, PUBG Studio berjanji bahwa New State akan menawarkan kualitas visual realistis melebihi apa yang selama ini diberikan oleh PUBG Mobile.

PUBG: New State dikonfirmasi akan meluncur tahun ini untuk Android dan iOS, dengan pengguna Android sudah bisa melakukan pre-register dari sekarang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.